Pertandingan Belanda vs Kosta Rika

Prediksi Belanda vs Kosta  Yang satu ini adalah toss-up, tapi aku mendukung Jerman dengan selisih sedikit. Sementara Perancis telah terbang, mereka telah menghadapi oposisi lemah di jalan mereka ke perempat-final. Mereka tidak menghadapi kesulitan belum, dan Jerman akan bangkit kembali setelah kinerja lemah melawan Aljazair.

Brasil vs Kolombia: Sebanyak hati saya mengatakan bahwa saya ingin Kolombia menang (Brasil pemain dan pemain terlalu sombong, menurut pendapat saya), pikiran saya mengatakan bahwa Brazil akan menemukan cara untuk memenangkan satu ini dengan rumah keunggulan berayun di mereka mendukung.

Argentina vs Belgia: Meskipun tim tidak telah tampak kuat, hal ini dapat berakhir menjadi marah tersebut. Argentina terlihat lemah membela diri, dan kami melihat melawan AS bagaimana Belgia dapat mematahkan cepat dan tepat di meja terutama jika Romelu Lukaku diputar. Prediksi saya adalah bahwa Argentina akan menderita kekalahan mengejutkan ke Belgia.

Belanda vs Kosta Rika: Belanda memenangkan setiap hari dalam seminggu.

Belanda vs Kosta

Brasil vs Jerman: Brazil akan menang.

Belgia vs Belanda: Bicara tentang derby macam.

Terakhir

Brasil vs Belanda: Akankah Belanda gagal menang Piala Dunia kedua berturut-turut? Kami telah melihat celah-celah di tim Brasil, dan saya percaya bahwa Louis Van Gaal akan membidik pada kerentanan Brasil. Saya memprediksi tegang, akhir Cape, tapi Belanda akan menang melawan rintangan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment