Krim Pelindung Sinar Matahari Dari Wardah

Krim Pelindung Sinar Matahari Dari Wardah
Paparan sinar matahari memang baik untuk tubuh manusia, sebagai pemenuhan vitamin yang akan menutrisi kulit sehingga menjadi sehat. Akan tetapi sinar matahari sehat hanya pada jam pagi saja, sedangkan pada siang hari, sinar matahari akan merusak kulit apalagi jika mengenai kulit wajah. Paparan sinar matahari pada siang hari akan memabakar bagian kulit wajah secara perlahan jika kulit wajah anda tidak diberikan perlindung yang baik. Perlindungan yang baik untuk kulit wajah adalah dengan menggunakan cream yang mengandung spv supaya dapat menangkal sinar uv dan menjaga wajah supaya tidak kering dan kusam saat terkena paparan matahari dalam waktu yang lama. Maka dari itu, wardah menghadirkan kosmetik yang dilengkapi dengan spv untuk menjaga supaya kulit aman ketika terpapar matahari. 

Berikut ini ada beberapa produk make up wardah yang bisa digunakan sebagai perlindungan dari sinar matahari, di antaranya adalah :

1. Wardah perfect bright


Cream ini digunakan sebagai krim sehari – hari yang digunakan secara rutin. Penggunaan pelembab ini untuk menyamarkan bekas jerawat sekaligus untuk menjaga ulit wajah dari sinar matahari karena mengandung spv 30. Meenggunakan perfect bright juga menjadikan anda tidak perlu menggunakan bedak, karena krim satu ini mencerahkan secerah adna menggunakan bedak.

2. DD cream



DD cream, adalah pelembab wajah yang mengandung vitamin D di dalamnya sehingga baik untuk menutrisi kulit. DD cream juga sangat baik untuk menjaga kulit wajah dari sinar matahari.

3. BB cream


Cream satu ini biasanya digunakan sebagai foundation ketika menggunakan bedak, sehingga penampilan anda menjadi sempurna ketiak anda menggunakan cream ini terlebih dahulu sebelum anda menggunakan bedak. Efek pada wajah ketika anda menggunakan cream ini akan terlihat lebih cerah, kulit wajah menjadi mulus dan bersinar tanpa bantuan bedak.
Itulah beberapa dari produk make up wardah yang berguna untuk melindungi wajah anda dri paparan matahari, dan juga dapat mencerahkan wajah tanpa bantuan bedak, serta dapat menyempurnakan penampilan anda ketika tampil di depan umum.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment