Berjuluk Universitas Terbaik Di Indonesia Selama 6 Tahun

Berjuluk Universitas Terbaik Di Indonesia Selama 6 Tahun

Mana lagi yang memiliki julukan Universitas Terbaik Di Indonesia selama 6 tahun kalau bukan UI, Universitas Indonesia. Salah satu Universitas yang ada di Indonesia dan nomor satu di Indonesia. Keunggulan Ui ini telah di nilai oleh penilai kampus seluruh dunia atau di sebut dengan Quacquarelli Symonds (QS). Sebagaimana penilaian QS di tahun 2017-2018 ini Ui kembali menyabet predikat sebagai kampus terbaik di seluruh Indonesia.

Hal tersebut baru di keluarkan tanggal 8 juni 2017 kemarin, yang di nilai bahwa UI telah masuk di urutan ke 227 terbaik dari seluruh kampus di dunia. Padahal tahun sebelumnya telah berada di urutan 325 dunia. Peningkatan peringkat ini memang telah senada dengan kualitas yang telah di suguhkan oleh kampus sendiri. Baik kualitas mahasiswanya, dosennya, maupun fasilitas gedungnya. Selain fasilitas gedung juga ada fasilitas yang lengkap lainnya.

Tim QS menilai bahwa terutama dari segi alumni dari UI rata-rata memang memiliki skil yang bagus dan berkualitas tinggi. Selain kompeten dalam bidangnya tersebut mayoritas alumni UI selalu memiliki pikiran yang progres, inovatif, solutif, di dalam mengimplementasikan keilmuannya. Sehingga tidak heran jika UI menjadi Universitas Terbaik Di Indonesia sejak 6 tahun berturut-turut.

Karena penilaian tersebut yang menilai adalah tim penilai dunia atau QS. Maka, faliditasnya memang benar-benar bisa di pertanggung jawabkan. Sihingga tidak heran jika prasyarat untuk mempu masuk di UI pun juga sangat sulit sekali. Selain biayanya yang mahal. Kualitas IQ seseorang juga harus di atas rata-rata. Karena ketika terjun ke dalamnya Anda akan benar-benar di godok sebagai mahasiswa yang memiliki kwalitas dan dedikasi yang tinggi.

Tunggu apa lagi, mari segera daftarkan diri Anda yang usia perkuliahan atau anak-anak Anda di kampus UI. Jangan takut akan biaya yang mahal karena sekarang peluang biasiswa sangatlah banyak sekali. Sekian dari kami tentang UI sebagai Universitas Terbaik Di Indonesia, semoga bisa jadi kampus pilihan Anda yang di prioritaskan. Silahkan mencoba untuk mendaftar dan carilah ilmu yang setinggi-tingginya.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment