Model Rambut Pendek Wanita Bersama Clear

Model Rambut Pendek Wanita Bersama Clear

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang terutama wanita. Sehingga tidak berlebihan jika seorang wanita sering bereksperimen dengan model rambut pendek wanita ataupun berbagai model lainnya untuk menunjang penampilannya. Namun penampilan yang diidamkan tersebut akan hancur berantakan bila hambut Anda dihinggapi oleh ketombe.

Ketombe adalah salah satu indikator bagi kulit kepala, jika kulit kepala Anda dihinggai oleh ketombe hal tersebut dapat berarti kulit kepala Anda tidak sehat. Sebenarnya ketombe bukanlah gangguang kesehatan kulit kepala, namun merupakan mekanisme normal kulit untuk meregenerasi selnya. Namun jika jumlahnya sangat banyak dan menimbulkan rasa gatalmaka hal tersebut tidaklah tergolong kepada kewajaran dan harus segera dibersihkan. 

Yang perlu diwaspadai adalah terkadang ketombe sangat membandel, dan sulit dihilngkan. Oleh karenany sebelum ketombe dapat merusak model rambut pendek wanita Anda, alangkah baiknya jika Anda melakukan tidakan pencegahan. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan :

Keramas secara teratur
Kerombe akan sangat mudah timbul pada kulit kepala yang kotor. Sehingga untuk mencegahnya adalah dengan menjaga kebersihan kulit kepala. Besihkanlah rambut dan kulit kepala Anda dengan menggunakan shampo dengan formula yang tepat. Salah satu shampo terbaik yang dapat Anda pilihlah adalah clear. Sebuah shampo dengan formula yang pas untuk menghilangkan ketombe dan mencegah ketombe balik lagi.

Jangan gunakan hairdryer secara berlebihan
Kebanyakan dari kita ingin membuat rambut kering dengan cepat, sehingga penggunaan hairdryer menjadi salah satu solusi jitu. Namu tahukah Anda alat tersebut bekerja dengan mengeluarkan udara panas, yang jika digunakan secara berlebihan dapat membuat kulit kepala kering dan kehilangan kelembaban alaminya. Hal ini dapat memicu timbulnya ketombe dangan sangat mudah.

Jangan gunakan sisir secara bersama – sama
Sisir merupakan salah satu alat yang digunakan untuk merapihkan rambut. Pastikan Anda menggunakan sisir Anda sendiri agar tidak terkontaminasi oleh jamur dan bakter dari sisir orang lain. Karena jamur dan bakteri tersebut dapat membuat kulit kepala Anda berketombe.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untk mencegah timbulnya ketombe, sehingga model rambut pendek wanitaAnda dapat tampil dengan sempurna.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment