Mudahnya Mengaktifkan Kartu Perdana Internet Smartfren

Mudahnya Mengaktifkan Kartu Perdana Internet Smartfren

Di rumah, sekolah, kantor, di mana saja dan kapan saja internetan bisa dilakukan oleh setiap orang tanpa terbatas usia. Asal memiliki gadget yang mendukung yang telah terkoneksi dengan jaringan intenet. Internetan pada dasarnya mampu memberikan nilai positif bagi setiap penggunanya, tentunya dengan cara dan tujuan yang positif pula. 

Misalnya digunakan untuk browsing mengenai ilmu pengetahuan, digunakan untuk melakukan transaksi jual beli di toko online, menonton tayangan-tayangan yang mengandung nilai edukasi, dan lain sebagainya. Berbeda halnya dengan mereka yang menyalahgunakan adanya perkembangan tekonologi yang satu ini, maka yang didapat tentunya sesuai dengan cara dan tujuan mereka pula yakni negatif. 

Berbicara mengenai internetan, tahukah anda bahwa kini telah hadir kartu perdana internet yang bisa anda miliki hanya dengan harga Rp. 25.000 saja. Benar-benar murah bukan?. Umumnya, setiap produk yang dibandrol dengan harga murah memiliki kualitas yang rendah. Namun kali ini berbeda, karena Smartfren berusaha untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi setiap pengguna internet. Walaupun harganya murah, anda akan mendapatkan sejumla kuota utama dan kuota bonus dalam jumlah yang lumayan besar. 

Selain dari itu, kartu perdana internet ini telah mendukung jaringan 4G LTE, yang dapat menunjang kegiatan pengguna internet untuk internetan dengan kecepatan yang tinggi. Sehingga kini tidak ada lagi kata buffering saat anda streaming film kesayangan kapanpun. Menariknya lagi, setiap melakukan pengisian ulang minimal seharga Rp. 20.000, anda akan memperoleh bonus kuota sebesar 500 MB.

Lalu, bagaimana caranya untuk dapat menggunakan kartu khusus interet dari Smartfren? Caranya benar-benar mudah. Yakni sebagai berikut:

Pastikan untuk menggunakan mode LTE di smartphone kesayangan anda, caranya atur mode jaringan yang ada pada setting atau pengaturan. Setelah dipilih LTE Only, tunggu beberapa saat hingga sinyal 4G Smartfren muncul.

Untuk dapat menikmati keuntungan internetan bersama kartu Smartfren, sebaiknya masukan APN Smartfren 4G.

Kemudian aktifkan kartu internet anda dengan mengisi data diri secara lengkap dan sesuai, melalui alamat https://my.smartfren.com/reg.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment