Desain Kamar Tidur Pribadi Yang Sederhana



desain kamar tidur

Memiliki kamar tidur pribadi merupakan keinginan semua orang baik yang masih lajang atau sendirian dan terutama bagi sebagian orang yang sudah memiliki pasangan hidup. Mengapa demikian ? dengan memiliki kamar tidur pribadi, hal – hal yang selama ini menjadi privasi bisa kita lakukan di kamar pribadi kita. Selain itu, sangat nyaman dan menyenangkan tentunya saat kita bisa beristirahat menggunakan kamar tidur sendiri. Orang lain tidak akan mengganggu apapun yang kita lakukan di kamar pribadi kita. 

Namun, tahukah anda bagaiman cara membuat sebuah desain kamar tidur pribadi yang sederhana namun menarik ? Tentunya tidak semua orang mengetahuinya bukan ? nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang sebuah desain kamar tidur pribadi yang cukup sederhana namun bisa nyaman dan menyenangkan ketika ditempati. Bagi anda yang belum mengetahui cara membuat sebuah desain kamar tidur pribadinya tersebut, maka ada baiknya jika anda memperhatikan penjelasan – penjelasan berikut ini.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara membuat sebuah desain kamar tidur pribadi yang sederhana. Adapun cara membuat sebuah desain lemari tidur pribadi yang sederhana namun menyenangkan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Jangan terlalu menambahkan banyak warna
  2. Jangan lupa mengatur pencahayaan di dalam kamar tidur anda
  3. Gunakan motif bunga atau warna – warna segar pada selimut atau sprei
  4. Gunakan hiasan dan aksesoris pendukung di dalam kamar tidur anda.
  5. Jangan lupa melihat dan memperkirakan besarnya lahan kosong di dalam kamar tidur anda
  6. Gunakan hiasan dinding yang tidak terlalu mahal namun bagus untuk dilihat
  7. Sesuaikan hiasan dinding tersebut dengan bentuk desain kamar tidur anda

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan cara membuat sebuah desain kamar tidur yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Gunakan berbagai jenis dan model perabotan rumah tangga berkualitas. Untuk memperolehnya anda bisa melakukan pembelian di IKEA Indonesia yang berada di kawasan alam Sutera, Tangerang – Banten. IKEA merupakan sebuah perusahaan retail ternama yang khusus menjual berbagai perlengkapan rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment