3 Masukan Untuk Orang Tua Agar Anak Tidak Mengalami Susah BAB


Masa anak adalah masa yang memang masih terbilang cukup lemah sehingga harus di awasi oleh setiap orang tuanya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Dengan kondisi seperti ini maka peranan orang tua memiliki yang paling dominan dalam mengarahkan anaknya dan memberikan segala hal termasuk makanan. 

Memang banyak anak yang mengalami diare karena faktor makanan yang mungkin tidak bersih ataupun kondisi tubuh yang tidak fit. Namun ternyata anak juga tidak sedikit ada anak susah BAB karena faktor tersebut. makanya orang tua harus benar – benar menjaga apa saja yang akan diberikan kepada anak agar bisa terhindar dari penyakit tersebut.

Khusus untuk anak susah BAB maka ini memang cukup jarang bila dibandingkan dengan anak yang diare namun tetap saja bila anak sudah terjadi susah BAB maka akan merasa sedih sebab anak akan merasa kesakitan ketika sedang BAB. Untuk itu orang tua memiliki tugas yang penting untuk memberikan makanan dan minuman yang tepat agar anak bisa terhindar dari penyakit tersebut. 
Memberikan asupan makanan yang tepat dengan memberikan berbagai macam makanan itu bisa membantu anak agar anak bisa lancar dalam BABnya. Sehingga sekedar masukan untuk orang tua yaitu untuk tidak memberikan makanan sembarangan khususnya ketika anak akan jajan di luar itu masukan yang pertama.

Masukan yang kedua buatlah makanan yang di masak oleh orang tuanya sendiri agar bisa yakin dengan kebersihannya. Masukan yang ketiga adalah jangan lupa untuk memberikan susu setiap hari pada anak. Sebab susu ini sebagai penunjang pada anak yang memiliki banyak nutrisi dan vitamin agar anak memiliki daya tahan tubuh yang baik. 

Susu dancow tentu menjadi pilihan yang tepat sebab selain harganya terjangkau, susu dancow juga memiliki nutrisi dan vitamin yang lengkap untuk kebutuhan tubuh. Bahkan bila anak susah BAB maka anda bisa memberikan susu dancow exelnutri+ yang memang susu ini cocok untuk kondisi anak seperti itu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment