Berbagai Pilihan Rasa Dari Minuman Yuzu Tea

Berbagai Pilihan Rasa Dari Minuman Yuzu Tea
minuman yuzu sehat
Makanan dan minuman tentunya kita tidak boleh mengkonsumsinya secara sembarangan atau asal – asalan karena kita pasti tahu resikonya terkadang di dalam minuman dan makanan terdapat bahan kimia atau hal – hal yang membahayakan kesehatan tubuh. nah maka dari itu kita harus berhati – hati. Berbicara soal minuman kini ada rekomendasi terbaru yaitu minuman yuzu sehat atau yuzu tea. Yang merupakan minuman yuzu kemasan botol yang sangat menyegarkan dan sangat cocok sekali untuk menghilangkan rasa dahaga. 

Yuzu sendiri merupakan buah yang berasal dari jepang dan saat ini telah dikenal oleh seluruh dunia karena manfaatnya yang sangat bagus untuk kesehatan, maka tidak heran banyak sekali yang mengincar buah yang satu ini terutama dinegaranya sendiri. Namun sekarang tentunya sangat mudah untuk mendapatkan buah tersebut tapi di ubah dalam bentuk menuman segar dan sehat. Nah berikut ini saya akan paaprkan beberapa rasa dari minuman yuzu tea.

1 . Yuzu Tea Original
Ada dua jenis rasa dari minuman yuzu sehat ini, nah yang pertama adalah rasa original. Nah untuk rasa yang satu ini memang rasanya sangat enak karena dibuat dari buah yuzu asli yang berasal dari negara jepang. Selain itu, yuzu juga memiliki kandungan vitamin c yang sangat kaya sekali bahkan lebih besar dari buah lemon sehingga akan lebih terasa, walaupun demikian minuman ini sangat aman bahkan sangat menyehatkan. Paling cocok minuman ini di minum pada siang hari dan cuaca sedang panas – panasnya.

2 . Rasa Yuzu Green Tea
Untuk selanjutnya adalah rasa yuzu green tea. Kita pastinya sudah tahu bahwa green tea atau teh hijau ini sama – sama dari jepang seperti buah yuzu sendiri. Selain itu di negaranya teh hijau ini sangat digemari oleh semua orang karena rasanya yang sangat enak dan membuat kita rileks, di sisi lain teh hijau ini pun memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh maka tidak heran banyak orang yang suka. Nah dengan dipadukan dengan buah yuzu tentunya akan menjadi sehat lagi green tea ini terdapat di minuman tersebut sehinga selain menyegarkan dapat membuat anda rileks dan merasakan manfaat kesehatan lainnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment